Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Tips Pria Agar Mendapat Pasangan Walau Tidak Goodlooking


Semua pasti memerlukan pasangan, entah itu untuk memenuhi hasrat menikah atau sekedar berpacaran. Tapi bagi sebagian orang, sulit rasanya mendapat pasangan karena (maaf) muka yang gak goodlooking.

Tapi kita juga tetep bisa mendapat pasangan yang kita inginkan dengan beberapa anjuran sebagai berikut :

1. Berpakaian rapih dan kondisional.
Maksudnya rapih disini gamesti make kemeja batik kek mau kondangan tapi lebih ke paham tentang berpakaian secara rapih, dan tau tempat. Misal kalo kita kekampus usahakan make kemeja dan celana yang ngga lusuh, atau minimal make celana jeans item kaos polos item ketika main kerumah doi. Ini bisa membuat mereka melihat diri kita itu berwibawa dan lebih serius. Jan lupa parfum ya.

2. Tidak suka badword/ berkata kasar tidak tau tempat.
Cewe biasanya memperhatikan ucapan atau kosakata yang kita keluarkan saat kita berbincang. kebanyakan badword/ cak cok cak cok apalagi anjim anjiman didepan dia. Mereka bisa jadi ilfeel dan malah menjauh.

Karena first impression kita bakal terlihat jelek. Kecuali cewe yang kamu incer 1 circle dengan kamu. Cewe juga suka stalking kalo misal ada cowo yang deketin dia, mereka nyari tau apa aja yang dilakuin si cowo di dumay. Nah kalo didumay kalian para pejantan suka ngomong kasar, kadang doi jadi lebih was was dan takut. Harus bisa jaga etika dalam bersosmed ya.

3. Pekerja keras.
Cewe kadang lebih respect sama yang mau kerja keras, ga loyo apalagi letoy. Karena mereka mikir, gimana jadi kepala keluarga kalo hobbynya pushrank tok (kecuali kamu proplayer). Jadi buat cowo, usahakan bekerja apapun pekerjaanya karena kodrat pria itu bekerja bukan bergaya. Cewe pasti mikir - mikir walau kamu gak goodlooking tapi kalo pekerja keras bisa lah dipertimbangkan.

4. Berwawasan/berpendidikan
Kalian bisa meluluhkan hati cewe dengan memiliki wawasan yang luas. Untuk era kek gini, baca gaharus dibuku. Ada google schoolar dan lain lain. Banyak baca. Buat kalian yang sarjana juga punya nilai lebih dimata doi, karena dianggap memiliki ilmu yang nantinya bisa diterapkan dikeluarga. Rasa terkesan atas keilmuan yang kamu miliki, sidoi bakal mikir ulang kalo nolak kamu. Tapi yang harus kamu ingat, jangan pernah menganggap kamu lebih pintar dari siapapun.

Mungkin itu aja tipsnya, tetep jadi cowo yang bertanggung jawab dan tau caranya menghargai wanita. Buat kalian yang punya previlage, gausah punya ke 4 itu juga cewe bakal dateng sendiri. Serius.

Yuk gabung group kami di aplikasi telegram
https://t.me/joblokernet